Selasa, 29 Juni 2010

Semut tau kalau gw manis

kemaren (25-04-2009) ,gw sama kakak gw ke Plangi buat karaokean.semua sih berjalan lancar2 aja.gw masih tetep bawa tas Mont Blanc andalan gw dan novel-novel andalan.gw dianter bokap-nyokap naik mobil ke plangi sekitar jam stgh 6an.

kejadian nya bermula saat gw turun dari mobil.mendadak saat gw jalan, di (maaf) kelamin sayang seperti ada yang mencubit,dan tidak hanya satu cubitan. satu cubitan keras,ngebuat gw kaget! "awaw" gw teriak. karena masih jauh ke tempat karokean, selama di jalan kedalam gw asik sendiri menggaruk-garuk kelamin gw dengan malu-malu.

akhir nya, gw sama kakak gw ketemuan sama yang lain di food court.gw yang jalan sambil loncat-loncat dari lantai dasar, ngebuat curiga kakak gw yang udah duluan di food court. Dia nanya, "dek,kamu kenapa? " gw jawab sambil bisik-bisik ke kakak gw, " Tititku kesemutan, eh di gigit semut! " di depan meja, ada temen kakak gw yang lagi makan dengan porsi jumbo(suer! bener-bener jumbo) keselek, karena ngedenger kata-kata manis dari gw.dan akhir nya semua orang yang ikut karaoke pada tau kalo titit gw lagi di hinggapi semut yang nafsu..

gw akhir nya ke toilet sambil lari-lari dan loncat. d toilet, ternyata penuh orang yang ingin menbuang hajat.gw pun balik ke food cort masih dengan lari dan loncat. kakak gw nanya, "gimana? udah?" gw jawab "penuh" kakak gw nanya lagi "hah? penuh semut?" gw jawab "penuh yang buang hajat"

Sambil menunggu para pembuang hajat keluar,gw mesen makanan dulu. Selese makan, gw sama Aaron (salah satu peserta karaoke), ke toilet bersama ( jangan mikir negatif). akhir nya ada satu ruang kosong,dan gw akhirnya bisa membunuh semut-semut yang punya nafsu tinggi sama gw itu.

0 comments: