Selasa, 29 Juni 2010

Balada Sunat

waktu libur kelulusan SD adalah waktunya gw untuk sunat. ya, gw sendiri yang nentuin waktunya. tempat sunat nya ga tau kenapa di tanggerang (padahal rumah gw bekasi). Berangkat dari jam 5 pagi saat masih ngantuk..

sampai sana gw langsung di suruh untuk menurunkan celana gw yang sengaja udah ga di lindungi celana dalam biar cepet (katanya nyokap).Baru beberapa detik nurunin celana, langsung "JLEP".. bagian sakral kepunyaan gw di tancepin jarum suntik (bukan jarum jahit) tanpa permisi oleh suster wanita .

karena nahan rasa sakit suntikan nya, gw jambak aja rambut susternya, sebelum jambak gw ijin dulu "sus, boleh jambak ya.. abis sakit nih"

Setelah suntikan pertama selesai, benda sakral kepunyaan gw di sentil dan di cubit, otomatis gw teriak. susternya cuma bilang "oh masih sakit ya.." lalu dengan biadap di ulangin sampai 4 kali -.-

Akhirnya.. giliran benda sakral kepunyaan gw yang di congkel - congkel pakai pisau (gak segitu nya juga sih.. cuma disunat laser)
waktu sunat, gw minta bokap gw buat nutupin muka gw biar ga liat proses pemotongan nya..

satu jam berlalu, operasi sunat selesai sukses. gw langsung pakai sarung dan di pinggulnya di taruh benda semacam topi gitu untuk melindungi alat sakral kepunyaan gw biar ga kena sarung.

di perjalanan, mendadak ketemu jalan tol lagi rusak -.- Tau lah reaksi gw gimana setelah itu.. gw Jerit kesakitan! belum nebus obat juga.
gw jerit selama di perjalanan ga kuat nahan.. sampai mobil berenti di depan apotik.

setelah gw udah mulai fit buat jalan-jalan dengan sarung tanpa celana dalam,gw nonton acara musik di tv.waktu gw sunat,lagu peterpan yang menghapus jejakmu lagi hits-hits nya.gw liat video klip nya, si ariel ngikutin gerakan si dian sastro yang loncat-loncat.Gw,yang lupa sama kelamin gw yang abis sunat, ikut-ikutan loncat sama persis kayak yang ariel lakuin.akibatnya,gw TERIAK kenceng gara2 kelamin gw yang sakit! . gw akhirnya ga bisa jalan-jalan lagi dan tiduran di kamar.

0 comments: