Selasa, 29 Juni 2010

"kue-kue" berjatuhan

lo pasti bosen denger cerita tentang kotoran manusia(bahasa gaul nya sih TOKAI) terus??
mungkin ini cerita terakhir gw tentang itu kali ya

ya.. baca aja lah

haha


lo pasti gak ngerti sama judul nya kan?

gini cerita nya
kejadianya waktu gw kecil,kira-kira umur 2/3 tahunan.Gw lagi di gendong2 kakak gw yang bernama GAP (nama disamarkan).karena gw belom bisa ngomong,gw hanya mengucapkan ee undung-undung.Dia ngeliat kebawah, ternyata ada 2 buah bulatan coklat yang menggelinding di lantai.kakak gw langsung ngambil 2 bulatan coklat itu.Kakak gw mengira gw mau mengucapkan kue gelundung-gelundung,padahal yang gw maksud E'EK GELUNDUNG-GELUNDUNG.Kakak gw,langsung teriak dan melempar eek gw yang di pegang.gw yang gak bisa ngomong, hanya senyum-senyum penuh kepuasan.

0 comments: