Selasa, 29 Juni 2010

Balada buang air besar di celana bagian pertama

ok,gw tau itu pengalaman yang amat memalukan.gw yakin setelah orang-orang membaca ini pasti tidak ada satu wanita pun yang tertarik melihat ketampanan gw yang di atas rata-rata ini.

waktu gw kelas 3 sd,pas pelajaran ips,gw mendadak sakit perut.gw berusaha tahan..tahan dan akhirnya crot.. pantat gw terasa lembek.-tiba temen-temen sekelas triak "KOK BAU KENTUT?" .Guru gw yang bernama bu anas mencoba menenangkan seisi kelas sambil mencari sumber bau.akhirnya gw ketauan.

gw malu banget,semenjak itu gw di kenal orang dengan sebutan "tukang mencret di celana" emang nya gw jualan mencret di celana yang keliling komplek sambil teriak mencret-mencret 10ribu dapet 3?

bukan nya tobat,malah melakukan nya terus menerus. 1 bulan gw melakukan 4 kali mencret.akhir nya nyokap gw frustasi karena malu melihat anaknya menjadi mesin BAB di celana tercangggih.nyokap gw memberi cara jitu agar gw gak mencret lagi,sebelum berangkat sekolah dia memukul-mukul pantat gw dan berkata "pantat-pantat,di rem dong,jangan mencret lagi" dan gw juga di beri batu yang telah diberi doa oleh nyokap.kata nya,kalo lagi mencret pegang batu itu keras-keras,dan cara itu pun berhasil

gw mulai mencoba tidak bergantung lagi sama batu itu.seminggu tanpa batu itu,gw gak pernah mencret.pada hari ke 8 gw mendadak sakit perut lagi,gw keringet dingin.gw takut mencret di celana lagi.gw mulai memutar otak,gw membuka tempat pensil gw, gw mengambil penghapus dan dengan sekuat tenaga memegang penghapus itu dan gw selamat dari BAB di celana.

penyakit gw udah sembuh,tapi bukan berarti cerita ini selesai.Saat gw lagi seneng2 nya karena udah 2 bulan gak BAB di celana lagi tiba-tiba gw dibuat malu lagi.Wali kelas sebelah dateng ke kelas gw,dia ngomong2 sejenak sama wali kelas gw.Tiba2 wali kelas gw manggil gw dari luar"dam,damaaar sini nak" gw pun keluar kelas.saat di depan pintu gw mendengar suara anak nangis.Ternyata temen gw Deni camprio yang nangis.wali kelas gw langsung ngomong "damar,kamu nangis gak pas BAB di celana? malu ga?" gw jawab"nggak kok bu" terus wali kelas sebelah langsung menyambar perkataan gw"tuh kan,damar aja ga nangis masa kamu nangis?" si Deni pun menjawab "tapi kan malu...." gw di suruh masuk kelas lagi sama wali kelas gw.dalam hati gw berpikir "ngapain malu? kan udah biasa"

0 comments: