Selasa, 29 Juni 2010

Balada buang air besar di celana bagian Kedua

waktu liburan,penyakit gw gak sembuh-sembuh.Saat gw main ke kantor bokap di lapangan banteng,jakarta pusat,mendadak gw jadi sakit perut.

karena AC di kantor bokap gw dingin banget,isi perut gw mungkin jadi membeku dan ingin segera mengeluarkan "yang beku" tersebut.gw mulai panik,keringet dingin.gw gerak dikit aja pasti "yang beku" itu keluar di celana,kalau gw ke kamar mandi,kejauhan.kamar mandi untuk membuak "yang beku" itu hanya ada di gedung sebelah.akhirnya,gw berusaha untuk menahan.cukup lama gw nahan,kurang lebih 30 menit lah..

tiba-tiba,crot... mulailah "si beku keluar".bokap gw yang takut malu pada anak buah nya,langsung memanggil OB dan bokap gw nyuruh OB itu ke gedung sebelah buat membersihkan pantat gw yang kotor kena "yang beku" itu.

Gw di suruh buka celana pendek dan celana dalam gw (MALU ABIS!).gw akhirnya jalan ke gedung sebelah dengan "GAJAH" yang menjadi pusat perhatian orang-orang.Gw bingung nutupin kemaluan gw(bukan kelamin gw) .akhirnya,gw hanya menutup mata agar tidak melihat orang-orang yang ngetawain gw.

setelah gw dari gedung sebelah(masih dengan "GAJAH" yang jadi pusat perhatian) gw di buat malu lagi.gw gak punya celana ganti,jadi sementara waktu gw telanjang setengah bulat.bokap gw mempunyai akal gila! dia nyuruh gw pake rok SANUR kakak gw yang baru dibeli.Rok itu seperti sarung,sangat besar untuk gw.karena gak ada ikat pinggang,bokap gw mengikat pinggang gw dengan tali rafia.

Setelah masalah rok selesai,gw gumpet di bawah meja komputer sambil main hp.Tiba-tiba sekertaris bokap gw dateng.awal nya dia tidak menyadari bahwa ada makhluk jadi-jadian di bawah meja komputer,tiba-tiba dia menyadari ada gw, saat mau kembali ke tempat kerja nya.dia berkata"ih damar,kamu cantik juga pakai rok" .gw jadi malu,malu banget!

0 comments: